Warga Keluhkan Perlintasan Simpang 4 yang Minim Rambu dan Lampu Jalan

PALI | INTIP24 – Warga di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Penukal dan Kecamatan Abab Kabupaten PALI mengeluhkan minimnya rambu-rambu di pelintasan Simpang 4 yang menghubungkan Desa Betung ,Desa Pengabuan, Kecamatan Abab dengan Desa Babat dan Desa Purun Kecamatan Penukal.

Menurut warga, di perlintasan Simpang 4 tersebut sering terjadi kecelakaan. Untuk itu warga meminta perhatian dari dinas terkait.
“Atas nama masyarakat meminta segara untuk di pasang lampu peringatan hati – hati, tepatnya di persimpangan jalan Simpang 4 Desa Betung, Pengabuan dan Purun,” tutur warga yang enggan disebut namanya.

Warga yang diketahui berinisial F itu menjelaskan, “di perlintasan simpang 4 ini sudah banyak menelan korban karena tidak ada rambu – rambu. Kami minta diperhatikan, kepada pihak terkait khususnya Dinas Perhubungan dan Pemerintah Kabupaten PALI,” harapnya.

Dari pantauan di lapangan, memang nampak pengguna jalan melakukan aktivitas sehari-hari mengunakan jalan, tepatnya di petlintasan Simpang 4 Desa Betung ,Desa Pengabuan, Kecamatan Abab,Desa Babat dan Desa Purun Kecamatan Penukal.
(Editor Dharmawan SE/Pers Amiruddin Tim)

Bacaan Lainnya

Pos terkait


Blibli