Diduga Jatuh Dari Pohon, Warga Kandangserang Ditemukan Meninggal

PEKALONGAN – Jawa Tengah – Intip 24 news com – Polres Pekalongan – Polda Jateng – Toha (55) warga Dukuh Sokayasa, Desa Gembong, Kecamatan Kandangserang, Kabupaten Pekalongan ditemukan meninggal dunia. Korban ditemukan di sebuah saluran air di dekat sawah miliknya di Dukuh Sokayasa, Minggu (02/06) malam.

Kapolsek Kandangserang Ipda Slamet Riyadi saat dikonfirmasi terkait peristiwa itu mengatakan, memang benar telah ditemukan mayat laki-laki di Dukuh Sokayasa Desa Gembong.

“Terkait dengan penemuan mayat laki-laki itu memang benar, kami baru menerima laporan dari warga pada Senin (03/06) pagi,” ujarnya.

Ipda Slamet menjelaskan, kejadian bermula pada Minggu (02/06) pagi sekitar pukul 10.00 wib, korban saat itu berpamitan kepada istrinya untuk mencari rumput untuk pakan ternak. Selanjutnya, sampai dengan pukul 18.00 wib, korban tidak kunjung pulang ke rumah.

Bacaan Lainnya
Brimo

“Karena khawatir, akhirnya istri korban meminta bantuan warga guna mencari keberadaan korban,” kata Ipda Slamet.

Warga setempat selanjutnya melakukan pencarian, dan pada pukul 20.00 wib, korban ditemukan oleh warga.

“Posisi korban saat ditemukan tergeletak di dekat pohon Wuru (sejenis pakan ternak) yang berada di saluran air yang terdapat bebatuan dengan posisi terlentang dengan kondisi sudah meninggal dunia.”

“Korban juga mengalami luka robek di belakang kepala. Dugaan sementara, korban jatuh dari pohon,” tambah Kapolsek Kandangserang.

Korban selanjutnya dievakuasi oleh warga masyarakat ke rumah korban, dan akan dimakamkan pada hari Senin (03/06) di pemakaman umum Desa Gembong, Kecamatan Kandangserang.

Sementara itu, dari keluarga korban tidak menghendaki dilakukannya otopsi dan menganggap kejadian tersebut sebagai musibah.

( ARIYANTO)



Dark-Cyberpunk-Toko-Produk-Teknologi-Instagram-Post-20240613-124639-0000

Pos terkait