TPN Ganjar-Mahmud Buka Komunikasi dengan Timnas AMIN Usut Kecurangan Pemilu 2024

JAKARTA | INTIP24 News – Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Jendral (Purn) TNI Andika Perkasa membuka komunikasi dengan Timnas AMIN untuk untuk mengusut kecurangan Pemilu 2024. Hal itu disampaikan oleh mantan Panglima TNI itu di Posko Pemenangan Teuku Umar Jakarta, pada Rabu, (14/2).

Andika mengatakan bahwa tim hukum TPN sudah berkomunikasi secara informal. “Komunikasi informal sudah. Tim hukum pun sudah bertemu sebelum hari ini. Jadi menurut saya komunikasi sudah dilakukan dan masih akan terus dilanjutkan, sampai sejauh mana kita lihat saja,” kata Andika kepada wartawan.

Mantan Panglima TNI itu menegaskan bahwa pihaknya masih mendalami berbagai kecurangan yang terjadi selama masa Pemilu, agar memperkuat bukti-bukti yang ada.

Dia pun mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu hasil rekapitulasi KPU secara manual, dan masih terlalu dini untuk membenarkan hasil penghitungan cepat.

Bacaan Lainnya
Brimo

“Sementara itu kami juga terus mengumpulkan semua yang bisa kami kumpulkan dari semua masyarakat Indonesia yang menemukan kelainan-kelainan, kita tidak menyebutkan dengan kata lain, tapi kelainan-kelainan yang tidak lazim, termasuk yang tengah berlangsung saat ini. Nah itu akan kami kumpulkan terus untuk memastikan bahwa kita punya list atau daftar yang cukup untuk nanti kita tindaklanjuti,” ujarnya.

Sebagaimana diberitakan, Peraturan KPU Nomor 3 Tahun 2022 menyebutkan bahwa rekapitulasi suara nasional Pemilu 2024 dijadwalkan berlangsung mulai 15 Februari sampai dengan 20 Maret 2024.



Dark-Cyberpunk-Toko-Produk-Teknologi-Instagram-Post-20240613-124639-0000

Pos terkait