IWO Indonesia Provinsi Jawa Tengah Salurkan Donasi untuk Korban Banjir Demak

SEMARANG | INTIP24 News – IWO Indonesia wilayah Jawa Tengah, menyalurkan bantuan yang dimobilisasi dari para donatur untuk masyarakat yang menjadi korban banjir yang disebabkan hujan dengan intensitas tinggi pekan lalu dan berakibat jebolnya tanggul sungai di wilayah tersebut.

Bantuan diserahkan kepada warga di Desa Cangkring, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak, Jawa Tngah Ràbu (27/3) tengah malam.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan tenggang rasa pada sesama dalam bermasyarakat maupun bernegara. Ini wajib digiatkan sebagai bentuk pengalaman isi butir Pancasila.

“Kali ini dalam penyampain donasi yang diamanahkan dari para donatur kita (DPW IWO Indonesia ) langsung trial ke masyarakat langsung yang berada di Desa Cangkring, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak, Jawa Tngah,” ucap pengurus IWOI Jateng.

Bacaan Lainnya

Disebutkan bahwa para donatur berharap sedikit rejeki bisa membantu meringankan beban yang saat ini saudara kita yang terdampak banjir Demak dan sekitarnya.

Warga yang terdampak banjir di Desa Cangkring sangat antusias menerima donasi dari masyarakat yang perduli dengan sesama yang malam tersebut di pelopori oleh Ikatan Wartawan Online Indonesia, Wilayah Jawa Tengah,

Misbah, salah satu warga penerima bantuan menyebutkan dengan bantuan yang malam tersebut beliau terima, mengucapkan banyak terimakasih buat para Donatur dimanapun berada dan tidak luput juga

“kami banyak mengucapkan terimakasih buat rekan wartawan Online Indonesia Jateng yang sudah bersedia menjadi penggiat donasi yang saat ini sudah kami terima antara lain busana layak pakai dan sembako,” tuturnya.

DPW IWOI Jawa Tengah siap menjadi pelopor untuk Baksos kemanusian apabila dibutuhkan dan siap menjadi yang terdepat saat mengetahui ada diantara sesama membutuhkan sesuatu pertolongan yang dianggapnya sangat penting.

“kami segenap keluarga besar DPP IWOI Wilayah Jawa Tengah, mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian para dinatur yang saat ini sudah mempercayakan kami sebagai pelopor kemanusian, untuk warga Kebonrejo, Mranggen terumaksih atas bantuannya busana layak pakai, dan para dinatur yang berada di Sukoharjo, Klaten, dan masih banyak yang tidak bisa kami sebutkan,” tuturnya.

“Sekali lagi terimakasih yang sebanyak- banyaknya, semoga amal ibadah saudara semua tanpa terkecualu bisa menjadi ladang amal kelak di kemudian hari dan bisa menjadi kunci pintu surga kelak, Aamiin YRA, ucap Daniel,

Bagi yang ingin berbagi bisa hubungi 081337227418, a/ n Daniel, 081215588342, a/n Sumarno, dan 08213869408 a/ n Hendra.

Pos terkait


Blibli