Paslon Wako dan Wawako Prabumulih, H Arlan dan Franky Nasril Resmi Terima Model B1 KWK dari DPP PAN

Prabumulih, Intip24news.com || Model B.1 KWK merupakan salah satu syarat pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), telah diterima oleh Paslon wako dan Wawako Prabumulih H.Arlan yang di biasa disapa Cak Arlan bersama pasangan nya Wawako Franky Nasril S.Kom MM dari DPP PAN.

Penyerahan itu ditandai dengan penerbitan Surat Keputusan (SK) B1 KWK DPP Nomor : PAN/A/kpts/KU-SJ/154/VI/2024, tentang Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, periode 2024-2029, yang di serahkan oleh H. Yandri Susanto.S.Pt.sebagai Wakil Ketua Umum 1 POK DPP PAN,di dampingi Sekretaris DPD Provinsi Sumsel,H.Joncik Muhammad,S.Si..,,S.H..,M.M dan ketua DPD kota Prabumulih Hermali.S.Pd.yang diterima langsung oleh pasangan H.Arlan dan Franky Nasril di kediaman nya.pada Selasa malam(02/07/2024).

Bacaan Lainnya

Keputusan DPP PAN ini juga menandai H.Arlan dan Franky Nasril merupakan paket bakal calon kepala daerah-wakil kepala daerah Kota Prabumulih yang perdana mengantongi SK B1 KWK sebagai syarat mendaftarkan diri di KPU.

Usai prosesi penyerahan SK B1 KWK, Yandri Susanto dalam arahan nya, membakar semangat para paslon untuk maju terus dan tidak kendor.

“Dengan diterimanya SK sebagai tiket untuk mendaftar di KPU, maka kemenangan wajib diraih dan menuju kemenangan itu, persiapan sudah dibangun dalam koalisi, dan berharap untuk bisa membesarkan partai PAN di kota prabumulih kedepan nya,”Ucapnya.

Sementara itu, ketua DPD kota Prabumulih,Hermali S,PD, mengatakan, Malam ini saya lihat aura kemenangan terpancar dari wajah para calon walikota H.Arlan & Franky Nasril S.KOM,MM.dari awal kami sudah berkomitmen untuk mendukung nya, jujur Partai Amanat Nasional (PAN ) yang pertama mengeluarkan B 1 KWK.

sesuai Arahan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai PAN harapan kami pasangan H.Arlan & Franky bisa memimpin kota prabumulih mendatang,dan kerjasama politik dapat di bangun kedepan nya, tutup nya.

Pos terkait