PT. BSEE (Bumi Serasan Sekundang Enim Energy) Pendopo, Pali Di duga Sabet Kebun Warga Talang Bulang

Pendopo, Pali, Intip24news.com ||Sebut Ishar dan Idrus salah seorang pemilih lahan yang beralamatkan di desa talang bulang kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim, mengeluhkan merasa Kehilangan sebagian lahan perkebunan mereka kepada Kuasa hukum kepercayaan nya, Laspri Antoni. SH.MH pada Kamis, 18/04/2024.

Kebun yang selama ini menjadi sumber penghidupan keluarga telah rusak oleh imbas aktivitas pertambangan batu bara milik PT.BSEE, bahkan sebagian lahan sudah tergarap kurang lebih 2000m3 sebagai lahan tambang.Menurut Ishar, PT. BSEE pernah melayangkan surat pengajuan pembelian lahan tertanggal 18/01/2024. Namun Ishar sendiri belum menerima tawaran tersebut, karna di anggap tidak sesuai dengan NJOP ( Nilai Jual Objek Pajak).

Bacaan Lainnya
Brimo

Di singgung nilai jual yang di inginkan, ishar enggan menjawab karna menurut nya Hal ini sudah di kuasakan ke pada Kuasa hukum yang di tunjuk.” Kami sudah mengkuasakan kepada pengacara yang kami pilih, untuk informasi detail nya silahkan konfirmasi langsung dengan pengacara kami”. Tukas nya.

Terpisah, Laspri Antoni SH.MH, saat portal media ini menemui Beliau di luar area lokasi, membenarkan hal tersebut.”Ya benar, tanah yang tergusur tersebut milik klien saya, Indonesia negara tertib hukum, terlepas mana yang benar dan mana yang salah, kita tegak kan dulu hukum, masyarakat awam jangan selalu dikangkangi hukum”, papar Antoni.

Masih kata dia,”Dan tidak menutup kemungkinan jika pihak PT.BSEE menginginkan kita duduk bersama, namun jika tidak kita akan mencari solusi lainnya,” tukas Pria anak satu ini. (Ga)



Dark-Cyberpunk-Toko-Produk-Teknologi-Instagram-Post-20240613-124639-0000

Pos terkait