Srikandi Dan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cabang-bungin Berbagi Takjil Dan Bukber

Bekasi, Intip24news.com

Ramadhan merupakan bulan suci dan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan melalui bersedekah, begitulah yang dilakukan oleh pengurus Srikandi beserta jajaran pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila kecamatan Cabang bungin Mpc Kabupaten Bekasi.

Adakan bagi-bagi takjil kepada warga dan pengendara yang lalu lalang di depan kantor sekretariat PAC Kecamatan Cabang Bungin MPC Kabupaten Bekasi, Minggu 31/04/2024.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan pembagian takjil merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang di adakan setiap bulan suci Ramadhan. tahun ini kami berbagi takjil 1000 bungkus makanan dan minuman siap saji,

Adanya bagi-bagi takjil ini, yang tidak sempat lagi mempersiapkan berbuka puasa dan bagi pengendara yang tidak sempat berbuka puasa di rumah bisa memanfaatkan takjil yang diberikan serta”,Ucapnya

Pelaksanaan bagi takjil dikomandoi pengurus Srikandi, Dan turut hadir Pengurus Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Dan seluruh Pengurus Ranting sekecamatan Cabang bungin. menuturkan Ramadhan merupakan bulan suci yang penuh berkah untuk berbagi sesama dan mengatakan tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan dibulan suci Ramadhan tahun ini,Tutur wiwin ketua unit kerja Srikandi Cabang Bungin.Selain itu Utar,S sebagai Sekjen PAC Cabang Bungin menyatakan tujuan lain dari pembagian takjil ini ialah untuk bisa meningkatkan lagi rasa kekeluargaan antar anggota dan bisa menanamkan rasa peduli dan juga menjadi momentum untuk bisa berbagi kepada sesama.

Selanjutnya, setelah pembagian takjil kami berbuka puasa bersama dikantor sekretariat,Dan insya Allah akan ada pembagian takjil berikutnya yang akan diadakan ditempat yang sama dengan skala besar.Maka dari itu bagi warga sekitar yang ingin takjil gratis silahkan merapat nantinya, Tutupnya.(Red)

Pos terkait


Blibli