Pilkada Serentak 2024, KPU Kota Prabumulih Gelar Sosialisasi Akbar

Prabumulih. Intip24news.com || Peluncuran dan Sosialisasi Akbar Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih Tahun 2024 dalam rangka Meningkatkan Partisipasi Masyarakat dalam Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024 di Lapangan Parkir Citimall Prabumulih Jl. Lingkar Tmur, Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih. Pelaksana KPU Kota Prabumulih Sumatera Selatan, sabtu, 22/6/2024.

Hadir dalam kesempatan tersebut PJ Walikota Prabumulih H Elman ST MM Ketua KPU Sumsel , Andika Pranata Jaya, Ketua DPRD Prabumulih diwakili H Mat Amin, Sag , Ketua KPU Kota Prabumulih, Martadinata beserta jajaran, Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Ariwibowo SIK, Kajari, Ketua Bawaslu Affan Sira dan undangan lainnya.Dalam sambutanya Ketua KPU Prabumulih, Martadinata mengungkapkan apresiasinya kepada semua pihak yang telah berkontribusi mensukseskan pemilu Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan Legislatif pada 14 Februari 2024 yang lalu.

Bacaan Lainnya

“Terimakasih dan apresiasi kami ucapakan kepada Pemkot Prabumulih, jajaran TNI/Polri, rekan -rekan media dan Masyarakat atas dukungannya sehingga pemilu Pilpres dan Pileg pada 14 Februari 2024 berjalan aman dan lancar.

Masih, Ketua KPU Prabumulih menyampaikan, pihaknya masih membutuhkan dukungan semua pihak agar gelaran pilkada serentak Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel serta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih pada tanggal 27 November nanti kembali dapat berjalan aman dan lancar.

“Kepada Jajaran Pemkot Prabumulih Dan “TNI/POLRI Dan semua pihak Masyarakat Prabumulih mensukseskan pilkada serentak Pilgub Sumsel dan Pilkada Prabumulih pada 27 Nopember 2024 mendatang,” Ucapnya. Ketua KPU Prabumulih menyebut peluncuran dan sosialisasi Akbar Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih Tahun 2024 ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi pemilu pada pilkada Prabumulih 2024.

“Mari bersama kita sukseskan pilkada Prabumulih 2024, dan jangan lupa datang ke TPS untuk menyalurkan hak suara pada 27 Nopember 2024 mendatang,” Tutupnya.

Pos terkait