Aliansi Prabumulih Menggugat (APM) Swiping Angkutan Batu bara yang Melintas di Kota Prabumulih

PRABUMULIH | INTIP24 News – Beredarnya isu dugaan adanya angkutan batu-bara yang melintas di kota prabumulih atas izin dari salah satu bakal calon Walikota Prabumulih LSM Aliansi Prabumulih Menggugat (APM) turun ke jalan lingkar tepatnya di Simpang Empat, Tanjung Raman, guna melakukan swiping dan memastikan isu tersebut, Minggu (12/5/2024).

Pasalnya, isu tersebut menyangkut bakal calon wali kota yang digadang-gadang didukung penuh oleh organisasi masa tersebut.

Diketahui LSM Aliansi Prabumulih menggugat mendukung bakal calon Walikota Prabumulih H Arlan yang akrab dipanggil cak,

Adi Susanto S E, selaku ketua umum yang turun langsung ke lokasi bersama jajaran kepengurusannya angkat bicara,, “kami selaku pendukung penuh dari H Arlan merasa tersinggung dan akan membuktikan benar atau tidaknya isu tersebut,” kata Adi Sysanto.

Bacaan Lainnya
Brimo

“Jika terbukti, kami akan bawa ke ranah hukum dan akan kami serahkan ke pihak berwajib berdasarkan Pergub No 23 Tahun 2012 tentang angkutan batu bara yang melintas di jalan umum,” tuturnya.

Adi menambahkan, “dan kegiatan kami ini murni solidaritas dari lembaga kami tanpa perintah ataupun suruhan dari siapapun, dikarenakan memang kegiatan angkutan batu-bara ini sangat merugikan masyarakat,” tutupnya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada satupun kendaraan melintas yang diduga mengangkut batu bara tersebut.



Dark-Cyberpunk-Toko-Produk-Teknologi-Instagram-Post-20240613-124639-0000

Pos terkait