Bendahara DPD IWOI Garut Serahkan Plakat Golden Awards Pada Kakan ATR-BPN Kabupaten Garut

GARUT | INTIP24 News – Bendahara DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia Kabupaten Garut didampingi oleh Ketua DPD IWOI sambangi Kantor ATR-BPN Kabupaten Garut untuk menyerahkan Plakat dan sertifikat Golden Awards Ke 6 dan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024, 25/3/2024.

Kehadiran Bendahara dan Ketua DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia Kabupaten Garut langsung diterima oleh Kepala kantor ATR-BPN, Muhammad Ramdhan, diruang kerjanya.

Dalam kesempatan tersebut bendahara DPD IWOI Herna Susilawati sekaligus Wartawati Peraknews.com, menyampaikan bahwa kehadirannya, untuk menyampaikan amanat dari ketua umum DPP IWOI, berupa plakat dan sertifikat Golden Awards Ke 6 dan HPN 2024 sebagai penerima sertifikat dalam kategori Penyelenggara Pemerintahan.

“Hal ini kami lakukan karena kami pandang Kepala Kantor ATR- BPN, Kabupaten Garut berhasil memperbaiki kinerja/reformasi birokrasi, dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab pekerjaan, karena sudah banyak problem pembuatan Sertifikat program PTSL, secara perlahan tapi pasti bisa diselesaikan, bahkan pada tahun ini dibawah kepemimpinan Kepala kantor ATR-BPN Kabupaten Garut tahun 2924 mendapatkan Program PTSL sebanyak 75.000 bidang, ini bukti nyata kinerja Kepala kantor ATR-BPN beserta jajaran,” tandasnya.

Bacaan Lainnya

Penyerahan plakat dan sertifikat Golden Awards Ke 6 IWOI dan HPN 2024 diberikan oleh Bendahara DPD IWOI Kabupaten Garut dan diterima langsung oleh kepala kantor ATR-BPN Kabupaten Garut.

Dalam penyampaiannya kepada jajaran DPD IWOI Kabupaten Garut, Kepala kantor mengatakan, “Ucapan terima kasih kepada DPP IWOI telah memberikan penghargaan kepada ATR-BPN Kabupaten Garut, ini merupakan penghargaan yang sangat berharga bagi kami,”

Lanjut Kakan, “kami atas nama pimpinan dan jajaran ATR-BPN Kabupaten Garut mengucapkan selamat atas bertambahnya usia Organisasi Ikatan Wartawan Online Indonesia yang kini memasuki tahun ke 6,”

“Semoga semakin maju dan berkembang. Kedepannya akan menjadi organisasi profesi yang dapat memberikan manfaat khususnya bagi seluruh anggota terlebih bagi warga masyarakat negara ini, juga kedepannya bisa berkolaborasi dalam publikasi program program ATR-BPN, khususnya di kabupaten Garut umum nya di Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tuturnya.

“selanjutnya sampaikan salam kami kepada ketua umum DPP IWOI, semoga beliau dan keluarga besar IWO Indonesia selalu diberikan kesehatan dan kelancaran,” pungkasnya.
Pewarta (TIM)

Pos terkait


Blibli