Giat Roadshow Safari Ramadhan, Ketum Iwo Indonesia Silaturahmi Ke Tokoh Inspiratif Prabumulih

PRABUMULIH | INTIP24NEWS – Ketua Umum IWO Indonesia NR. Icang Rahardian, S.H, M.H dalam roadshow safari ramadhan di hari ke 6, kunjungi H. Arlan sosok inspiratif di Kota Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan. Rabu (20/03/2024) malam.

Peraih IWO INDONESIA GOLDEN AWARD 2024 sebagai Tokoh Inspiratif di Kota Prabumulih. H. Arlan sosok yang banyak dikenal oleh masyarakat Prabumulih ini, dikenal baik dan sangat membantu masyarakat melalui kegiatan sosial dan keagamaan.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum IWO Indonesia membuka secara langsung kegiatan tersebut. Acara roadshow safari ramadhan yang digelar oleh DPP sudah berjalan di 2 Provinsi dari hari jumat hingga saat ini.

“Alhamdulillah pada hari ini, kami berkesempatan dapat bersilaturahmi kepada tokoh inspiratif yang berada di Kota Prabumulih yaitu H. Arlan. Yang mana kami melaksanakan di 2 Provinsi yang berbeda yaitu Provinsi Jambi dan Provinsi Sumatera Selatan,” Ungkap NR. Icang Rahardian.

Bacaan Lainnya

Ia pun melanjutkan, “alhamdulillah pada penerimaan kepada kami, saat bersilaturahmi kami diterima dengan sangat baik. Karenakan beliau seorang tokoh inspiratif kita, maka dengan ini kami meminta saran dan kesannya kepada para sahabat IWO INDONESIA di seluruh Nusantara,” Lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, tokoh inspiratif Kota Prabumulih juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua Umum dan para sahabat IWO INDONESIA yang telah bersilaturahmi.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak untuk Ketua Umum dan semua sahabat yang dapat berkunjung dan bersilaturahmi ke kediaman saya, ini sangatlah luar biasa,” Tutur H. Arlan.

Ia juga sangat berkesan kepada Organisasi IWO INDONESIA yang mau bersilaturahmi dan mendoakan agar IWO INDONESIA menjadi Jurnalis Terpercaya di seluruh Indonesia.

Kegiatan silaturahmi dilanjutkan bincang santai dengan seluruh sahabat IWO INDONESIA. Turut hadir mendampingi Ketua Umum, Bendahara Umum Hj. Umi Padilah, Ketua DPW SUMSEL Sakrin, Ketua DPD Prabumulih, Ketua DPD Ogan Ilir serta Ketua DPD Lampung Selatan.”Tutupnya.

Pos terkait


Blibli