Iwo Indonesia DPD Pagar Alam Lakukan Dor To Dor Dalam Jumat Berbagi

Pagar alam, Intip24news.com || Dewan pengurus daerah(DPD) ikatan wartawan online indonesia(IWO-I) kota pagar alam sambangi rumah berbagi berletak di kelurahan kuripan babas kecamatan pagar alam utara kota pagar alam,(07/06/2024).

Dalam hal ini ketua DPD IWO-I kota pagar alam heri kusnadi menyampaikan maksud dan tujuan kami disini hanya ingin berbagi kepada anak-anak yang tinggal di madrasah rohanah,semoga bermanfaat dan menjadi berkah kita semua,ini juga atas kerjasama dari rekan-rekan DPD IWOI yang senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan organisasi tanpa rekan saya bukan apa-apa.ucap heri.

Bacaan Lainnya
Brimo

Adapun dpd iwo-i di sambut dengan baik oleh pengurus dan anak-anak madrasah rohanah.Madrasah rohanah rumah berbagi di bawah pimpinan ustad hairil yang di wakili oleh ustad recal mengucapkan terimakasih kepada dpd iwo-i yang menyempatkan mampir dan bersilahturahmi kesini.

Semoga kedepannya rekan-rekan dan semuanya di limbahkan rejeki agar bisa terus berbagi serta silahturahmi ini akan terus terjalin,karna anak-anak ini salah satu yang menjadi generasi penerus bangsa dan negara kedepannya’tambah iril pembina iwo-i(Tim.iwo Indonesia kota Pagaralam)



Dark-Cyberpunk-Toko-Produk-Teknologi-Instagram-Post-20240613-124639-0000

Pos terkait