Kedatangan Wakasad Letjen Tandyo Budi Revita S.Sos Disambut Dengan Pengalungan syall Dan Sanjak

Muara Enim – Intip24news.com || Upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 di Desa Sidomulyo menjadi acara yang penuh semangat dan budaya, terutama ketika Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Tandyo Budi Revita , S. Sos.,

Kedatangannya disambut Langsung oleh Dandim 0404/Muara Enim Letkol inf Nugraha, S.H,.M.I.P,. beserta forkopimdan kab.ME Pali dan kota madya prabumulih.Pada hari Jum’at, 07 Juni 2024.

warga Desa Sidomulyo dan para anggota TNI telah bersiap sejak pagi untuk merayakan penutupan TMMD yang telah berlangsung selama 30 hari. Seiring matahari terbit, lapangan desa menjadi saksi bagi perayaan yang menggembirakan ini. Di tengah sorak-sorai dan rasa syukur, Wakasad , Letjen TNI Tandyo Budi Revita , S. Sos,.Dalam sambutannya, Letkol inf Nugraha, S.H,.M.I.P,. mengungkapkan rasa haru dan terima kasih atas kehadiran Wakasad dalam acara penutupan TMMD di wilayah Provinsi Sumatera Selatan Tepatnya di kabupaten Muara Enim.

Bacaan Lainnya
Brimo

“Kami merasa sangat terhormat dengan kehadiran Bapak Wakasad di sini. Program TMMD ini adalah wujud nyata semangat gotong-royong dalam memajukan wilayah terpencil, dan kami berkomitmen untuk terus mendukung dan melanjutkan pembangunan ini,” ujar Letkol inf Nugraha,

S.H,.M.I.PWakasad Letjen TNI Tandyo Budi Revita , S. Sos,.dalam sambutannya, menyampaikan penghargaan kepada seluruh pihak yang telah berperan aktif dalam TMMD Ke-120. Beliau juga menekankan pentingnya kerja sama antara TNI, Pemerintah Daerah, dan masyarakat dalam upaya memajukan wilayah terpencil.

“Saya merasa bangga dengan apa yang telah kita capai selama program TMMD ini. Ini adalah contoh nyata dari kolaborasi yang kuat dalam membangun wilayah kita. Pembangunan yang terjadi selama 30 hari ini akan memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat Desa Sidomulyo Sumaja Makmur Dan Fajar Indah,” kata Wakasad.

Masyarakat Tiga Desa Kecamatan Gunung Megang juga merasa sangat bersyukur atas upaya bersama yang dilakukan dalam program TMMD. Upacara penutupan diwarnai dengan serah terima hasil proyek dari TNI kepada masyarakat, yang mendapat sambutan meriah dan ucapan terima kasih dari warga.

Penyambutan yang diawali dengan pengalungan tanda selamat datang berupa kain jumputan khas bumi Serasan sekundangsebagai tanda selamat datang yang mengiringi kedatangan Wakasad memperkuat nilai-nilai budaya dan kebersamaan dalam masyarakat Tiga Desa Kecamatan Gunung Megang. Acara ini juga menjadi inspirasi bagi wilayah-wilayah lain untuk menjalankan program serupa guna mempercepat pembangunan dan memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat.

Semangat gotong-royong yang terlihat selama program ini diharapkan akan terus berkembang dan menjadi bagian penting dari pembangunan di seluruh negeri. Masyarakat Desa Sidomulyo Desa Sumaja Makmur dan Desa Fajar Indah menyambut masa depan yang lebih cerah dengan harapan bahwa hasil TMMD Ke-120 Kodim 0404/Muara Enim akan membawa manfaat berkelanjutan bagi mereka dan wilayah sekitar.Sumber Kegiatan TMMD Ke 120 Kodim 0404/Muara Enim.

sumber, Pewarta sumsel



Dark-Cyberpunk-Toko-Produk-Teknologi-Instagram-Post-20240613-124639-0000

Pos terkait