Komit Berantas Narkoba, Anggota Kodim Grobogan Jalani Tes Urine

Jateng .INTIP 24 News.com.
GROBOGAN – Dalam memberantas serta mencegah penyalahgunaan narkoba, Kodim 0717/Grobogan melakukan tes urine kepada 50 anggota secara acak, di Makodim Jl. Suhada No. 2 Purwodadi. Kamis (30/05/24).

Kegiatan tes urine tersebut merupakan langkah yang dilakukan oleh Kodim 0717/Grobogan, agar seluruh prajurit yang bertugas terbebas dari penyalahgunaan narkoba. Khususnya kepada personel Babinsa yang selalu berada ditengah-tengah masyarakat.

Pasi Intel Kodim 0717/Grobogan Lettu Inf Warsidi menggunakan, bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan tindak lanjut terkait instruksi pimpinan. Dimana menyatakan perang dan berkomitmen memberantas narkoba.

Bacaan Lainnya
Brimo

“Kami berharap dengan adanya kegiatan pemeriksaan urine secara rutin, seluruh prajurit terbebas dari narkoba dan tidak terlibat dalam peredarannya” jelasnya.

Warsidi menambahkan, kegiatan ini akan secara rutin dilaksanakan, karena sudah menjadi komitmen sekaligus berperan aktif dalam pemberantasan narkoba dilingkungan TNI.

“Kami harus memastikan bahwa prajurit kewilayahan Kodim 0717/Grobogan harus bersih dari penyalahgunaan narkoba. Supaya bisa fokus dalam melaksanakan tugas dengan baik,” tegasnya.

Kaperwil Antonius



Dark-Cyberpunk-Toko-Produk-Teknologi-Instagram-Post-20240613-124639-0000

Pos terkait