Kurban 12 Ekor Sapi Jumbo, RS AR Bunda Prabumulih Tebar 1.200 Paket Daging Kurban

Prabumulih_ Intip24news.com || Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H, RS AR BUNDA Prabumulih mengadakan Agenda Sholat Id sekaligus Pemotongan 12 Ekor Sapi Besar di Lapangan Rumah Sakit. (17/06)

Hari raya Idul Adha merupakan puncak ibadah haji, dimana jutaan umat Islam dari seluruh dunia berkumpul di Mekkah untuk melakukan rangkaian ibadah yang menjadi rukun Islam kelima. Bagi yang belum mampu mengerjakan ibadah haji, maka berkurban menjadi salah satu cara mendekatkan diri kepada-Nya.

Saat hari raya Idul Adha, berkurban menjadi amalan utama dengan cara melakukan penyembelihan hewan kurban.

Begitu juga yang dilakukan di RS AR Bunda, dan berdasarkan informasi dari Sutaryo selaku ketua pelaksana menyampaikan pada moment Idul Adha tahun 2024 ini, RS AR Bunda kembali melakukan kegiatan Ibadah Kurban dengan melakukan Pemotongan Hewan Kurban sebanyak 12 Ekor sapi.

Bacaan Lainnya

Yang mana 10 Ekor dari Internal Karyawan RS AR Bunda dan 2 Ekor dari Stakeholder kita dari BSI KC Sudirman 1 Prabumulih. Tutur Pj Ketua Satpam tersebut

Alip Yanson selaku Direktur RS AR Bunda menjelaskan bahwa Tahun ini kita menebar kupon sekitar ±1.200 paket, dari total keseluruhan hewan kurban yang ada.

“Alhamdulillah tahun ini semakin meningkat jumlah karyawan yang berkurban dibanding tahun lalu. Harapannya semoga Allah menerima segala bentuk Amalan Kurban kita hari ini dan semoga penebaran hewan kurban ini dapat bermanfaat bagi penerima.

Agenda ini berlangsung di lapangan RS AR Bunda dimulai dengan Sholat Id Berjamaah, Halal Bihalal dan Pemotongan Hewan Kurban serta Penebaran Daging Kurban.

Pos terkait