LMP Banten Hadiri Bakti Sosial Donor Darah di Balai Baladika Group 1 Kopassus

KOTA SERANG | INTIP24NEWS.COM

Ormas Laskar Merah Putih ( LMP ) Banten menghadiri acara Bakti Sosial Donor Darah yang dilaksanakan oleh Group 1 Kopassus di Gedung Balai Baladika Group 1 Kopassus Kawasan Taman Kopassus , Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten, pada Jumat (01/03/2024).

Ketua Markas Daerah LMP Banten, Wawan Susanto yang didampingi oleh Sekretaris LMP Mada Banten, Agus Wilis , Ketua OKK, Wahyudin Syafei serta 50 Anggota Brigade LMP, menyatakan bahwa kehadirannya di acara tersebut adalah dalam rangka memenuhi undangan dari Group 1 untuk menghadiri Bakti Sosial Donor Darah, sekaligus dalam rangka membangun sinergitas antara Ormas LMP dengan pihak TNI dalam hal ini dengan satuan Elit TNI Angkatan Darat tersebut.

“Iya kami dari Ormas LMP Markas Daerah Banten hari ini datang ke Balai Baladika dalam rangka memenuhi Undangan dari Group 1 untuk menghadiri Acara Bakti Sosial Donor darah.
Dan kehadiran kita juga dalam rangka meneguhkan sinergitas Ormas LMP dengan pihak TNI dalam hal ini satuan elit TNI Angkatan Darat, Kopassus ini.” Ujar Wawan.

Bacaan Lainnya

Di tempat yang sama Sekretaris Markas Daerah LMP Banten, Agus Sutrisna Wilis mengatakan acara Donor darah Kopassus ini sejalan dengan program Ormas Laskar Merah Putih Banten.

“Kegiatan donor darah yang dilaksanakan Group 1 Kopasus ini sejalan dengan program bakti sosial yang biasa dilaksanakan oleh Ormas LMP Banten.
Semoga kedepan kegiatan ini terus berlanjut dan akan dilaksanakan pula oleh Ormas LMP Banten.” Pungkasnya.

(WS/TLB).

Pos terkait


Blibli