Melalui Jumat Berkah, Sat Lantas Polres Pekalongan Salurkan Bantuan ke Pondok Pesantren As-Syifaa

PEKALONGAN – Jawa Tengah -Intip 24 news com – Polres Pekalongan – Polda Jateng – Satlantas Polres Pekalongan melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan bersilaturahmi ke pondok pesantren Tahfidzul Qur’an Asy-Syifaa, Desa Nyamok, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jumat (07/06).

Dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Joko Supriyanto, S.H., rombongan disambut langsung oleh pimpinan pondok pesantren As-Syifa K.H. Kholil Ridwan Al Hafidz.

Dalam kesempatan itu, AKP Joko menyerahkan bantuan berupa sembako kepada pondok pesantren As-Syifa.

Disampaikan Kasat Lantas, kegiatan Jumat Berkah ini adalah salah satu cara kami untuk mendukung keberagaman dan keharmonisan bermasyarakat di Kabupaten Pekalongan.

Bacaan Lainnya
Brimo

“Kami ingin memastikan bahwa Polres tidak hanya menjadi penegak hukum, tetapi juga mitra yang peduli dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat. Dan ini juga merupakan bentuk kepedulian dari Satlantas Polres Pekalongan kepada sesama, khususnya pondok pesantren yang ada di Kabupaten Pekalongan,” tuturnya.

AKP Joko menambahkan, kegiatan Jumat Berkah ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memperkuat hubungan harmonis antara aparat Kepolisian dan warga.

( ARIYANTO)



Dark-Cyberpunk-Toko-Produk-Teknologi-Instagram-Post-20240613-124639-0000

Pos terkait