Porprov Sumsel ke XIV 2023, Kabupaten Lahat Sementara Duduki Urutan Pertama Perolehan Medali

LAHAT | INTIP24 – Kontingen Kabupaten Lahat berhasil menempati urutan pertama dalam perolehan medali sementara pada pesta olahraga bergengsi bagi atlit Sumatera Selatan Porprov XIV Sumsel yang diselenggarakan di kabupaten Lahat.

Kabupaten Lahat berhasil dengan Perolehan 9 emas, 7 perak dan 8 perunggu. Sedangkan di urutan kedua ada Musi Banyu asin dengan 6 medali emas, 3 medali perak dan 3 perunggu.

Sedangkan di urutan ke-3 ada OKU Selatan dengan perolehan medali emas sebanyak 5 medali, 3 medali perak dan 5 medali perunggu, disusul dengan Kota Palembang di urutan ke -4 dengan perolehan medali 5 medali emas dan 6 medali Perunggu.

Urutan Ke – 5 ada Ogan Komering Ilir dengan 2 medali emas 2 medali perak dan 9 medali perunggu. Sedangkan di urutan ke- 6 ada Muara enim, urutan ke- 7 Ogan ilir, urutan ke – 8 ada prabumulih.

Bacaan Lainnya

Urutan ke -9 ada Lubuk Linggau dan urutan ke -10 ada Ogan Komering Ulu (OKU).

Sedangkan 7 urutan terbawa di isi oleh Banyu Asin, Musi Rawas, Oku Timur, Empat lawang, Musi Rawas Utara, pagar Alam dan PALI.

Demikian update perolehan medali dalam ajang Porprov XIV Sumsel di Kabupaten Lahat Pertanggal 17 September 2023 Pukul 09.00 WIB.

Tetap stay di INTIP24 (intip24news.com) Ya untuk dapat informasi terbaru Porprov XIV Sumsel 2023.

(Editor Dharmawan SE / Pers Amir Iskandar Tim)

Pos terkait


Blibli