Sekwil DPW NasDem Sumsel Syamsul Bahri Akan Perjuangkan yang Terbaik Demi Kesejahteraan Masyarakat

PALI | INTIP24 – Sekretaris Wilayah DPW Partai Nasdem Sumsel yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan H. Syamsul Bahri melakukan Sosialisasi Politik di Wilayah RT 10 RW 03 Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) pada Kamis (28/9/2023).

Kegiatan ini disampaikan oleh Syamsul Bahri untuk bersilaturahmi dengan puluhan warga di Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi sekaligus mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Caleg DPR RI Partai Nasdem Dapil Sumsel II, Mayasari Dwi Septiana, Ketua DPD Partai Nasdem PALI, Darmawan, serta kader dan simpatisan DPD Partai Nasdem PALI.

Syamsul Bahri mengungkapkan berbagai aspirasi disampaikan masyarakat mulai dari kenaikan harga beras, kesulitan Air bersih di musim kemarau, mahalnya harga pupuk, program bibit karet dan sawit serta pembukaan lahan pertanian yang tidak boleh dilakukan dengan cara dibakar.

Bacaan Lainnya

Menanggapi berbagai Aspirasi masyarakat tersebut, Syamsul Bahri mengatakan akan memperjuangkan yang terbaik demi kesejahteraan masyarakat.

“Kita akan berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat, saya nggak mau membuat mereka kecewa”, Ungkapnya

Sekwil DPW Partai Nasdem Syamsul Bahri juga mengatakan tujuan Nasdem yang mengusung misi perubahan untuk memulihkan perekonomian masyarakat serta memperbaiki perekonomian masyarakat dengan mengedepankan aspek keadilan.

“Supaya misi perubahan yang dibawa Nasdem bisa terealisasi maka menangkan Nasdem pada pemilu 2024 mendatang,” ucapnya.

Untuk itu Syamsul Bahri memohon dukungan dari masyarakat untuk mendukung Calon Legislatif dari Partai Nasdem untuk meraih kemenangan di setiap Kabupaten/ Kota Provinsi Sumsel serta perwakilan Caleg Partai Nasdem di Dapil Sumsel untuk memperebutkan Kursi DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kami minta dukungan dari masyarakat dan juga kami minta Kader Partai Nasdem Sumsel untuk solid dalam meraih target kursi legislatif di DPRD Kabupaten/Kota DPRD Provinsi dan DPR RI,” tuturnya.

Syamsul Bahri juga meminta simpatisan dan kader Partai Nasdem untuk solid dalam memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) pada Pilpres 2024.

“Untuk itu para Caleg dari Partai Nasdem mulai dari sekarang gencar memberikan sosialisasi kepada masyarakat terhadap pasangan Capres yang di usung Partai Nasdem dan juga para Caleg diharapkan untuk menampilkan Foto Capres Anis Baswedan disetiap Alat Peraga Kampanye yang mereka pasang,” pintanya.

Mayasari Dwi Septiana Caleg DPR RI Partai Nasdem Dapil Sumsel II mengingatkan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 mendatang.

Dia juga memohon dukungan dari masyarakat Kabupaten PALI terkait pencalonan dirinya sebagai Calon Legislatif DPR RI.

“Secara umum kalau untuk Sumatera Selatan jika terpilih sebagai Wakil Rakyat di DPR RI akan memperjuangkan peningkatan infrastruktur di Provinsi Sumsel, memang sebagian besar terutama untuk insfratruktur jalan sudah banyak ditingkatkan, namun untuk kemantapan jalannya dan kelayakan jalannya setau saya Sumsel itu masih dibawah 90 persen, jadi itu perlu ditingkatkan lagi,” ungkapnya.

Mayasari juga mengatakan, sesuai dengan arahan Partai Nasdem untuk mengutamakan keadilan baik dibidang pendidikan maupun kesehatan.

“Untuk mencapai misi perubahan tersebut, Mayasari mengajak Simpatisan dan Kader Partai Nasdem untuk solid dalam memenangkan Nasdem dan Capres Anis Baswedan yang di usung Partai Nasdem,” ajaknya.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten PALI, Darmawan juga mengajak Kader Partai dan Simpatisan untuk memperebutkan kemenangan pada Pileg DPRD Kabupaten PALI 2024 mendatang.

“Untuk Pileg mendatang, DPD Partai Nasdem menargetkan 5 Kursi di DPRD Kabupaten PALI, selain itu kami juga menargetkan kemenangan pasangan Capres dan Cawapres Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Kabupaten PALI,” ucapnya. (Editor Dharmawan SE / Amrin AMd, SPd SH Tim)

Pos terkait


Blibli