Wakil Bupati Heriyanto Melantik 18 Pejabat di Lingkungan Pemkab Lahat

LAHAT | INTIP24 – Bupati Lahat yang diwakilkan Wakil Bupati Haryanto memimpin pengambilan sumpah jabatan 18 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat Tahun 2023, kegiatan berlangsung di Gedung Pertemuan Kabupaten Lahat, Jumat (10/11) sekira pukul 16.00 WIB.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Lahat mengajak untuk senantiasa menyadari bahwa jabatan adalah sebuah amanah yang wajib dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab serta dapat menjalankan roda pemerintahan dalam membantu program Bupati Lahat secara profesional sesuai kemampuan dan SDM yang dimiliki.

“Pelantikan pejabat yang kita laksanakan baik rotasi, mutasi dan promosi jabatan merupakan kepercayaan diri kalian. Yang didasarkan upaya transformasi ke arah yang lebih baik dalam organisasi yang saudara pimpin,” jelasnya.

Wabup meminta pejabat yang baru saja dilantik, baik sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), camat, kepala bidang pada dinas/badan dan lurah.

Bacaan Lainnya

“Termasuk Pejabat Fungsional tertentu, untuk siap membantu kami, khususnya dalam membuat dan melakukan inovasi yang lebih baik, tunjukan sikap responsif dan peka terhadap keinginan pimpinan. Segera menyesuaikan irama mekanisme kerja lakukan adaptasi secepatnya di tempat yang baru serta membaca tupoksi yang ada,” urai Wabup. (Editor Dharmawan,SE/Pers Daud Tim)

Pos terkait


Blibli