Bupati Cik Ujang Membuka Cabor Balap Motor Porprov XIV Sumsel di Kabupaten Lahat

LAHAT | INTIP24 – Porprov Sumsel XIV Lahat yang diselenggarakan 17- 24 September 2023 mempertandingkan Cabor Balap Motor di arena balap motor terminal Batai Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (13/9/2023).

Alpian Maskoni Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sumatera Selatan menungkapkan banyak bibit – bibit terbaik dan bagus cabor Balap Motor di Provinsi Sumatera Selatan terkhusus dari Kabupaten Lahat ini, punya legenda Slalon Nasional.

“Porprov Sumsel di Lahat ini akan melahirkan bibit-bibit di bidang otomotif Balap Motor dan Sllalon yang terbaik,” ucapnya.

Dijelaskannya, “kepada semua peserta Balap Motor dari 10 Kabupaten / Kota di Provinsi Sumatera selatan bertandinglah dengan maksimal untuk mendaoatkan medali sebagai bonus,” imbuhnya.

Bacaan Lainnya

“Dengan mencari bibit terbaik para atlit nantinya agar bisa ikut Balap Motor Provinsi Sumatera Selatan nantinya akan mewakili pada PON di Medan dan Aceh, Pembalap di Sumsel bertarung di Pekan Olaraga Nasional (PON) jaga Sportifitas yang tinggi, sudah terlihat siapa-siapa yang terbaik di Porprov Sumsel ke XIV di kabupaten Lahat ini,” jelasnya.

“Alhamdullilah untuk Lahat sudah punya pembalap yang cukup baik yakni Dewa Sanjaya dan para pembalap lainnya,” pungkas Ketua IMI Sumsel Alpian Maskoni.

20230923-151041

Bupati Lahat Cik Ujang, SH yang membuka cabor Balap Motor pada hari ini Sabtu (23/9/2023) di arena balap Terminal Batai Kota Lahat menyampaikan, “tiga bulan yang lalu kita telah merehab arena balap motor ini yang dikhususkan untuk pertandingan balap motor. Boleh latihan di sini yang memiliki bakat pembalap, agar menghindari balapan arenanya,” kata Cik Ujang.

“Dalam pertandingan tetap jaga kesehatan dan sportifitas dan selalu hati-hati, gunakan perlengkapan pelindung,” imbuh bupati.

Dari pantauan, cabor Balap Motor mempertandingkan 12 Atlit Balap Motor. Diantaranya, pembalap dari Kota Pagar Alam, Kabupaten Empat Lawang, Kabupaten OKI, Kota Palembang, Kota Lubuk Linggau, Kabupaten Muba, Kabupaten Muara Enim dan tuan rumah Kabupaten Lahat.

Kabupaten Lahat menurunkan pembalap Dewa Sanjaya berhasil menciptakan waktu terbaik dan menjadi juara pada Porprov Sumsel ke XIV 2023.

(Editor Yayuk Dwi Titik Sundari Dharmawan SE, SP.d,MM / Pers Heri Daud/Amir Iskandar Tim)

Pos terkait


Blibli