Deden Wahyudi Terpilih Sebagai Ketua Ormas LMP Kecamatan Petir

Serang | INTIP24NEWS.COM – Jumlah Markas Anak Cabang (MAC) kepengurusan Ormas Laskar Merah Putih (LMP) di tingkat kecamatan bertambah lagi dengan terbentuknya Markas Anak Cabang LMP Kecamatan Petir, Kabupaten Serang. 

Kepastian terbentuknya MAC LMP Petir diketahui setelah adanya penyerahan SK Kepengurusan LMP Kecamatan Petir yang diberikan oleh Ketua Markas Cabang LMP Kabupaten Serang, Muhayat pada acara resmi di Markas Daerah LMP Banten pada Minggu (9/6/2024). 

Terpilih untuk menjadi Ketua LMP Kecamatan Petir yaitu Deden Wahyudi, seorang aktivis muda Petir dari Desa Nagara Padang. 

Dalam arahannya, Ketua LMP Kabupaten Serang, Muhayat, SH menyatakan bahwa terbentuknya Markas Anak Cabang LMP Kecamatan Petir memberikan semangat kepada seluruh jajaran LMP Kabupaten Serang untuk terus mengembangkan dan membesarkan Ormas besutan H. Ade Erfiel Manurung tersebut. 

Bacaan Lainnya
Brimo

“Saya berharap agar kepengurusan LMP Kecamatan yang telah terbentuk agar langsung bekerja untuk masyarakat sehingga kiprahnya bisa langsung dirasakan,” ujar Muhayati. 

“Terbentuknya LMP Kecamatan Petir juga memberikan semangat baru agar kita di jajaran LMP Kabupaten Serang bisa terus mengembangkan serta membesarkan Ormas LMP ini ke seluruh pelosok daerah di Kabupaten Serang. Dan harus diingat Ormas LMP kita punya semboyan yaitu Pengabdian, Solidaritas, dan Kerakyatan. Ini harus menjadi panduan kita dalam memberikan bantuan dan advokasi serta sosial kontrolnya di tengah masyarakat,” tambahnya.  

Di tempat yang sama, Deden Wahyudi Ketua MAC LMP Petir menyampaikan bahwa SK yang diterimanya merupakan amanah yang harus ia pertanggung jawabkan baik ke masyarakat maupun ke organisasi LMP itu sendiri. 

Oleh karena itu, dia berjanji akan melaksanakan tugas sebagai Ketua MAC LMP Kecamatan Petir dengan sebaik-baiknya serta akan terus berkoordinasi dengan pihak Markas Cabang Kabupaten Serang maupun dengan Markas Daerah LMP Banten. 

“Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Semoga amanah ini bisa saya laksanakan dengan sebaik-baiknya. Dan Insya Allah kedepan saya akan terus berkoordinasi dengan pihak Markas Cabang maupun Markas Daerah LMP Banten,” pungkasnya.



Dark-Cyberpunk-Toko-Produk-Teknologi-Instagram-Post-20240613-124639-0000

Pos terkait