Gladi Resik Acara Puncak Ramfest 3.0 di Gedung Juang Bekasi

BEKASI | INTIP24 News – Acara Ramadhan Festifal (Ramfest) 3.0 yang berlangsung di halaman Gedung Juang, Kabupaten Bekasi dari tanggal 24 hingga 31 Maret berlangsung sangat meriah.

STAN bazar dan aneka kuliner hadir di gelaran festifal juga dimeriahkan musisi-musisi band lokal. Sepanjang acara disiarkan secara live streaming oleh Baladeka Neteork bersama personil yang terlatih dibawah pimpinan NR Icang Rahardian SH yang juga merupakan Ketua Umum Ikatan Wartawan Online Indonesia.

Dari pantauan awak media di lokasi, hari ini berlangsung Gladi Resik acara puncak yanv akan diisi suguhan budaya tari dan musik, juga parade marching band dari seluruh SLTA se-Kabupaten Bekasi, Sabtu (30/3).

“Kami meriahkan kegiatan festival ramadhan ini dengab suguhan-suguhan untuk warga masyarakat yang menyempatkan diri hadir dengan edukasi tentang sejarah kita untuk melestarikan kebudayaan bangsa ini,” ujar Gilang, salah seorang panitya festimal Ramfest tersebut.

Bacaan Lainnya

Gilang menambahkan, “untuk parade marching band dan penari terbentuk dan diseleksi dari seluruh SMA se-kabupaten yang di pimpin oleh Bu indah , Irwan dan Nano. Total 50 siswa-siswi untuk acara penutupan yang akan ditutup oleh Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan MT, Minggu (31/3).

Dalam parade marching band tsrsebut akan tampil putri dari Ketua Umum Ikatan Wartawan Online Indonesia yang bernama Putri Rahardian yang terpilih mewakili sekolahnya SMA 1 Sukatani. (hsn)

Pos terkait


Blibli