HPN 2024 dan HUT IWOI: Jurnalis Sampaikan Harapan pada Presiden Terpilih 2024

JAKARTA | INTIP24 News – Organisasi profesi jurnalis Ikatan Wartawan Online Indonesia mengadakan acara ngobrol santai yang disiarkan secara live membahas tema ‘Harapan Jurnalis pada Presiden dan Wakil Presiden terpilih di pemilu 2024 ini, Senin (19/2).

Acara yang digelar di salah satu cafe di dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta itu menghadirkan Ketua Umum IWO-I, NR Icang Rahardian SH sebagai moderator dan beberapa nara sumber dari insan pers.

“Pada peringatan HPN 2024 dan HUT IWO Indonesia ini sengaja kita mengundang rekan jurnalis untuk menyampaikan harapan harapannya pada presiden dan wakil presiden yang terpilih hasil pemilu 2024 ini,” tutur Icang saat membuka acara.

Seperti diketahui proses pemilihan legislaif dan pemilihan presiden sedang dalam tahap penghitungan di KPU. Untuk itu, Icang berharap proses secara keseluruhan pemilu 2024 ini selesai dengan damai.

Bacaan Lainnya

Nara sumber yang menyampaikan aspirasi dan harapannya, diantaranya Madrawi, Wapimred Deltanews tv Kabupaten Bekasi, Ujang Supriyatna, Pemred Lensa Keadilan Karawang, Yayang Indra Nillan S.Pd dari Mediacyberone Cikampek, Hasan Munawar dari Intip24news.com, Zikria Fikri ST Liputan9.co dan Edi Supriadi Pemred Nasionaldetik.com.

Hasan Munawar, pendiri intip24news.com

Selengkapnya bisa disimak pada link kanql YouTube berikut ini:

Pada penutupan sesi tanya jawab, Ketua Umum IWO Indonesia memberi pesan harapan yang telah disampaikan para nara sumber kepada presiden dan wakil presiden yang akan memimpin Indonesia 2024 hingga 2029 nanti.

“Kepada presiden dan wakil presiden terpilih agar memperhatikan sungguh-sungguh suara hati para jurnalis, dan diimplementasikan dalam bentuk kebijakan dan regulasi yang memihak bagi pemberian peluang yang seluas-luasnya untuk menjalankan tugas fungsinyandan juga memperhatikan nasib mereka,” pungkas Icang Rahardian.

Pos terkait


Blibli