Jelang Ramadan, LMP Banten Lakukan Konsolidasi dan Pasang Spanduk Ucapan Selamat Berpuasa

Kota Serang | INTIP24NEWS.COM – Menjelang bulan suci Ramadan 1445 H Pengurus Markas Daerah LMP Banten melaksanakan berbagai kegiatan, mulai dari santunan anak yatim, konsolidasi oranisasi, hingga pemasangan spanduk ucapan selamat berpuasa kepada umat Islam di Provinsi Banten. 

Hal ini disampaikan Ketua Markas Daerah LMP Provinsi Banten, Wawan Susanto kepada media di markas ormas tersebut di lingkungan KP3B, Sukajaya, Curug, Kota Serang pada Minggu (10/3/2024). 

Menurut Wawan, upaya konsolidasi yang dilakukan menjelang bulan suci Ramadan ini adalah bagian dari agenda LMP untuk membangun silaturahmi dan kekompakan di antara sesama pengurus dan anggota di jajaran Markas Daerah LMP Banten. 

“Momen yang baik menjelang buan suci ini kita gunakan untuk membangun soliditas dan kekompakan sekaligus silaturahmi di antara sesama pengurus dan anggota LMP Banten. 

Bacaan Lainnya
Brimo

Dengan melaksanakan beberapa rangkaian  kegiatan mulai dari santunan anak yatim, pembekalan anggota, dan juga memberikan support kepada umat Islam di Provinsi Banten berupa pemasangan spanduk yang digelar di beberapa sudut kota di Ibu kota Provinsi Banten yaitu Kota Serang ini,” ujarnya. 

Ditambahkannya, dalam silaturahmi tersebut juga disampaikan beberapa agenda kegiatan ormas LMP Banten sepanjang bulan Ramadan yang harus diketahui dan diikuti oleh para pengurus dan anggota, mulai buka bersama sampai acara yang bersifat kerohanian seperti peringatan hari Nuzulul Quran dan sebagainya. 

“Kita juga menyampaikan beberapa poin dan agenda Markas Daerah LMP Banten selama bulan puasa ini, seperti buka bersama, dan peringatan malam Nuzulul Quran. Semoga agenda bisa berjalan lancar dan bisa meningkatkan semangat religius para anggota LMP,” pungkasnya. 

Acara silaturahmi dan konsolidasi LMP tersebut dihadiri oleh pengurus teras LMP Banten seperti Panglima Markas Daerah Yopie AS, Wakil Ketua 1 Ali Sumarna, Wakil Ketua 2 Ahmadi Zaeni, Ketua OKK, Wahyudin Syafei, Sekretaris Markas Daerah Agus S Wilys, Komandan Brigade Adam, Komandan Provos Sabarudin Sibarani, serta dipantau oleh Wakil Ketua Umum OKK Mabes LMP Zaharudin Damanik. 



Dark-Cyberpunk-Toko-Produk-Teknologi-Instagram-Post-20240613-124639-0000

Pos terkait