Kapolres Serang Berikan Bantuan Sembako dan Minuman Kepada Warga Korban Banjir

Serang | INTIP24NEWS.COM – Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko terjun langsung memberikan bantuan kepada korban banjir di Desa Songgom, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Minggu (28/4/2024).

Hanya dengan mengenakan kaos dan celana jeans dengan sigap Kapolres mendatangi korban banjir dan mendistribusikan langsung paket sembako berisi gula, beras, minyak, susu, kecap dan mie instan yang diangkut menggunakan kendaraan patroli kepada emak-emak.

“Dalam kondisi musibah seperti ini yang diperlukan masyarakat yaitu sembako dan air bersih. Oleh karenanya, polres dan polsek jajaran segera mengirimkan bantuan,” ungkap Condro Sasongko.

Kapolres berharap bantuan dapat dipergunakan sebaik mungkin sambil menunggu bantuan lainnya, baik dari pemerintah maupun pihak lainnya. Kapolres mengatakan selain sembako, juga dibagikan puluhan dus mie instan dan air mineral.

Bacaan Lainnya
Brimo

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa dipergunakan dalam beberapa hari sambil menunggu bantuan lainnya dari pemerintah atau lainnya,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres berharap warga tabah dalam menghadapi musibah banjir. Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk mengamankan barang-barang berharga serta dokumen penting yang ada dalam rumah.

“Saya mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada dan mengamankan barang-barang berharga agar tidak terendam, serta surat-surat penting agar tidak rusak atau hilang,” ucapnya.



Dark-Cyberpunk-Toko-Produk-Teknologi-Instagram-Post-20240613-124639-0000

Pos terkait