Markas Daerah LMP Banten Deklarasi Dukung Pemilu Damai 2024

KOTA SERANG | INTIP24NEWS.COM – Pengurus dan Anggota Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah Banten berkomitmen untuk mendukung Pemilu damai tahun 2024. Hal ini disampaikan ketua Markas Daerah LMP Banten Wawan Susanto pada Minggu (26/11/2023).

Menurut Wawan, Pemilu Tahun 2024 adalah sebuah pesta demokrasi bagi rakyat Indonesia yang harus kita jadikan pesta kegembiraan dengan menghindari dan menyetop fitnah berita hoax, provokasi, dan ujaran kebencian di media sosial.

Karena kita ingin Pemilu 2024 sebagai bagian dari proses kompetisi yang fair untuk menghasilkan kepemimpinan nasional dalam rangka menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.



“Dalam menghadapi pesta demokrasi lima tahunan rakyat Indonesia ini, ada tiga poin yang kami sampaikan dalam deklarasi tadi, yaitu ; Pertama, kami siap mendukung  dan mensuksekan pemilu 2024 dengan aman dan damai. Kedua, kami menghimbau kepada seluruh anak bangsa untuk stop fitnah, hoax, ujaran kebencian dan provokasi di media sosial. Ketiga, kami keluarga besar ormas Laskar Merah Putih Banten siap mendukung dan menjaga keutuhan NKRI,” paparnya.

Bacaan Lainnya

Oleh karena itu Wawan berharap seluruh Pengurus dan Anggota LMP Banten bisa melaksanakan isi Deklarasi tersebut dengan sebaik baiknya. 

Hadir dalam Acara Deklarasi tersebut jajaran Pengurus LMP Markas Daerah Banten, seperti Ketua Harian Adung Lee, Sekretaris Agus S. Wilis didampingi para wakil Ketua Markas Daerah serta  Ketua Markas Cabang LMP se-Povinsi Banten.

Pos terkait


Blibli