Para Musisi Banten Gelar Pentas Amal Peduli untuk Korban Kekeringan

Kota Serang | INTIP24NEWS.COM – Musisi Sedulur Banten (MSB) bersama Komunitas Pemain Orgen Tunggal (KOMPORT) dan Pencinta Musik Dangdut (PMD) menggelar pentas musik amal peduli untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana kekeringan di wilayah Kota/Kabupaten Serang. Pentas amal ini digelar halaman makam pahlawan Stadion Maulana Yusuf Kota Serang, Minggu (17/9/2023).

“Pentas amal ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak kekeringan di beberapa wilayah Kabupaten Serang,” ungkap Ketua Umum MSB, M. Soleh.

Sumbangan yang terkumpul pada acara pentas amal ini akan disalurkan dalam bentuk distribusi air bersih ke sejumlah wilayah prioritas kekeringan. Rencananya akan kita salurkan dalam bentuk air bersih bisa setara dengan dua tangki atau 10 ribu liter,” katanya.

Dalam acara ini, selama pertunjukan, pengunjung yang hadir dipersilakan untuk menyumbang seikhlasnya pada kotak amal yang tersedia.

Bacaan Lainnya

Dengan kegiatan ini, MSB, KOMPORT dan PMD juga mengajak komunitas lain di wilayah Provinsi Banten untuk bersama – sama peduli terhadap kebencanaan.

“Kita disini tidak hanya duduk nyanyi – nyanyi dan senang – senang, tapi ada fungsi di masyarakat. Untuk itu, kita juga mengajak semua komunitas untuk lebih peduli terhadap adanya bencana yang ada di Provinsi Banten,” pungkasnya.

Pos terkait


Blibli