Anies: Kebaikan Itu Menular Lewat Tagar NazarPemilu yang Ramai di X (Twitter)

JAKARTA | INTIP24 News – Capres nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan memberikan tanggapan atas ramainya tagar NazarPemilu yang menjadi trending topik di akun media sosial twitter alias X. Cuitan dengan tagar NazarPemilu digaungkan warganet bila calon presiden (Capres) pilihannya menang di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Dari sekian banyak pengguna, rata-rata dari mereka bernazar atau berjanji yang akan ditunaikan jika pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) yang menang Pilpres 2024.

“Kebaikan itu menular, dan kebaikan itu menular dengan amat dahsyat, medium bagi kebaikan menular itu namanya ikhlas, keikhlasan itu menjadi yang membuat kebaikan itu menjadi menjalar,” kata Anies di kediaman pribadinya, Jalan Lebak Bulus Dalam II, Jakarta Selatan, dikutip Liputan6.com Minggu (7/1/2024).

Anies mengaku bersyukur menyaksikan tagar NazarPemilu bergema di media sosial. Menurut dia, ketika ada ratusan ribu orang yang memilih untuk berbuat baik, maka kemenangan akan menghasilkan kebaikan untuk jutaan warga Indonesia.

Bacaan Lainnya
Brimo

“Ini Dahysat, ini artinya perubahan bukan hanya sekadar urusan pemerintahan tapi perubahan soal bagaimana kita menyikapi ikhtiar kepemimpinan baru di Indonesia, bagaimana rakyat ikut terlibat,” ujar Anies.

Anies menilai, tagar itu merupakan sebuah gerakan rakyat melibatkan semua dan berjalan secara organik. Dia pun terharu ketika membaca karena ada ungkapan kebaikan yang sangat luar biasa.

“InsyaAllah itu akan membawa negeri ini berubah, bukan saja pemerintahannya tapi suasana kebatinan rakyatnya saling membantu, menolong, mensuport dan suasana bersatu suasana bersama-sama itulah perubahan yang ingin kita lakukan. Dan Alhamdulillah tanda-tanda itu nampak, InsyaAllah Allah bukakan pintu untuk keberhasilan,” kata Anies menandaskan.



Dark-Cyberpunk-Toko-Produk-Teknologi-Instagram-Post-20240613-124639-0000

Pos terkait