Forum Wartawan KP3B Berikan Piagam Penghargaan Kepada Kapolres Serang

Serang | INTIP24NEWS.COM – Forum Wartawan  Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (FW-KP3B) memberikan piagam penghargaan kepada Kapolres Kabupaten Serang AKBP Candra Sasongko di Aula Polres Kabupaten Serang, Rabu (10/07/2024).

Ketua FW-KP3B M, DZ. Toha mengatakan Penghargaan sebagai Kapolres terbaik pencetus Ngariung Iman Ngariung Aman diberikan kepada Kapolres karena kinerjanya. ” Beliau merupakan Kapolres tebaik di Polda Banten versi FW-KP3B juga merupakan Polres terbaik nomor 1 di Indonesia,” katanya.

Menurut Toha, Candra Sasongko merupakan Kapolres yang penuh dengan program-program jenius. “Pak Candra selalu dekat dengan siapa saja dan humoris. Seperti kegiatan yang selalu berjalan, beliau tak pernah luput dari pandangan sedang bercengkrama dengan warga tanpa ada perbedaan,” jelasnya.

Toha berharap  Kapolres Candra Sasongko  menjadi inspiratif oleh polisi-polisi lainnya. “Semoga jejak beliau akan terus berjalan di jenjang perjalanan karirnya,” harap Toha.

Saat itu Candra Sasongko didampingi  Wakapolres Komisaris Polisi (Kompol) Ali Rahman Cipta Perwira, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) AKP Andi Kurniady ES dan Kasat Intelkam AKP Tatang mengatakan, kegiatan Ngariung Iman Ngariung Aman ini merupakan kegiatan dari dulu.

“Hobby saya nongkrong. Jadi kegiatan seperti itu selalu saya lakukan untuk lebih dekat dengan warga sambil menjaga keamanan ,” katanya.

Kapolres sangat energik, Ia tidak pernah mengajak anggota nya untuk melakukan persiapan kegiatan nya. ” Saya selalu lakukan sendiri untuk apapun. Seperti dari beli sembako sampai bungkus dan di berikan ke warga, selalu saya lakukan sendiri,” jelas bapak yang selalu terlihat ceria itu sambil becanda.

Menurut Kapolres, masih banyak program yang ingin ia lakukan. “Saya akan terus melakukan kegiatan yang bermanfaat sebagai wujud pengabdian saya untuk masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Pos terkait