Keluarga Besar LMP Banten laksanakan Halal Bihalal dengan gelar Seni Budaya dan santunan anak Yatim

SERANG|INTIP24NEWS.COM-
Halal Bihalal adalah tradisi Muslim Indonesia untuk saling meminta maaf paska perayaan Idul Fitri, jadi esensi dari Halal bihalal adalah sikap saling memaafkan diantara sesama.
Hal ini disampaikan Ketua Umum Ormas Laskar Merah Putih, H. Ade Erfiel Manurung, SH.MH. Pada Acara Halal bihalal Keluarga Besar Ormas LMP Banten yang dilaksanakan di Aula Kantor Sekretariat Markas Daerah Laskar Merah Putih Banten , di Jalan Syekh Nawawi Al Bantani , Sukajaya , Curug Kota Serang Banten , pada Rabu ( 15/05/2024 ).

Dalam paparannya, Adek Erfiel menyampaikan bahwa dengan semangat Halal Bihalal ini maka dirinya meminta Jajaran Markas Daerah , Markas Cabang sampai ke Markas Anak Cabang dan Ranting Se Provinsi Banten agar tetap menjaga soliditas , bahu membahu dalam segala kegiatan yang positif untuk warga masyarakat Banten.

” Saya meminta semua Pengurus dan Anggota LMP di Jajaran Markas Daerah , Markas Cabang sampai Markas Anak Cabang dan Ranting agar tetap solid , bahu membahu bergotong royong untuk melakukan kegiatan yang positif untuk masyarakat di Provinsi Banten.” Paparnya.

Ditambahkannya, setiap Kader LMP harus mampu menjadi kader yang militan dalam mendukung kegiatan organisasi serta harus tetap bersama TNI POLRI dalam menjaga situasi yang kondusif di Daerah Banten.

Bacaan Lainnya
Brimo

Ditempat yang sama Ketua Markas Daerah LMP Banten, Wawan Susanto, menyatakan bahwa pelaksanaan Acara Halal Bihalal adalah salah satu program kerja organisasi nya dalam rangka membangun kekompakan serta silaturahmi diantara keluarga besar LMP Banten.

” Kita melaksanakan kegiatan Halal bihalal dengan tema Refleksi kecintaan terhadap negara kesatuan Republik Indonesia ini untuk membangun kekompakan serta rasa kebersamaan dan silaturahmi diantara Pengurus dan Anggota LMP Se Provinsi Banten sehingga di acara ini kami juga melaksanakan kegiatan berbagi kepada masyarakat sekitar dengan Acara Santunan untuk anak Yatim piatu dan juga acara hiburan dan pentas seni Budaya.” Ungkapnya.

Sementara itu Kapolda Banten yang diwakili oleh Wakil Direktur Pembinaan Masyarakat ( Wadir Binmas ) Polda Banten, AKBP. Zaenudin, SIK. Menyatakan bahwa pihaknya mengapresiasi Acara Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Ormas LMP Banten yang menjadi sarana untuk melakukan pembinaan agar seluruh Anggota LMP mampu berkarya untuk Bangsa dan Negara.

” Saya mengapresiasi Acara Halal Bihalal ini yang menjadi Sarana untuk memberikan pembinaan dan penyatuan persepsi kepada seluruh Anggota Laskar Merah Putih agar bisa berkarya untuk Bangsa dan Negara agar seluruh Rakyat Indonesia sejahtera, wabil khusus untuk warga Banten.” Pungkasnya.

Acara Halal Bihalal ini juga dimeriahkan dengan Pentas seni Budaya dan Kegiatan Santunan anak Yatim piatu.
Selain dihadiri oleh jajaran pengurus Markas Cabang sampai ranting , hadir pula dalam acara tersebut Bakal Calon Gubernur Banten Ratu Ageng Rekawati, SE.

Di tengah acara juga dilaksanakan penyerahan SK Pengangkatan Pelaksana tugas Ketua Markas Cabang LMP Kota Serang dan Kabupaten Pandeglang. Kota Serang untuk sementara dipimpin oleh Ketua Harian Markas Daerah, Adung Lee alias Iwan Hermawan dan untuk Kabupaten Pandeglang dipegang oleh Wakil Ketua 2, Ahmadi Zaeni.
( WS/ TLB )



Dark-Cyberpunk-Toko-Produk-Teknologi-Instagram-Post-20240613-124639-0000

Pos terkait