Menang Sidang Ajudikasi lawan Pengadilan Agama Semarang, Gus Leman : Jika inkracht Pengadilan akan eksekusi Pengadilan

INTIP24NEWS.COM Jateng – Semarang , Gus Leman Kuasa Hukum Pemohon dalam Sidang Ajudikasi di KIP Jawa Tengah dengan Termohonnya Pengadilan Agama Semarang , hari ini Kamis tanggal 11 Juli 2024 bertempat di Kantor LBH Jati Raga jl Villa Aster II Blok P No 6 Semarang Provinsi Jawa Tengah melakukan press conferece. Pada kesempatan itu Gus Leman mengucapkan puji syukur,Alhamdulilah, Permohoan Klien saya dikabulkan meski kabulnya sebagian tapi yang dikabulkan kan sebagaian besar ,kata Gus Leman sambil tertawa lebar.

Gus Leman mengatakan selama Praktik sebagai Advokat puluhan tahun lamanya baru kali ini saya benar -benar deg-degan ,Gus Leman mengatakan sidang di Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah sangat sakral ,tas saja tidak boleh ditaruh diatas meja ,mau sidang kita harus berdiri dulu menyambut Majeis Komisioner ,pokoknya benar-benar luar biasa ,tegas Gus Leman.

Gus Leman tidak menyombongkan diri,” silahkan di cek ,brapa orang yang bisa menang jika lawannya pihak pengadilan ,bisa diitung jari,” kata Gus Leman.

Gus Leman menjelaskan, menunggu putusan itu berkekuatan hukum tetap,setelah inkracht kami akan mengajukan eksekusi ke Pengadilan ,jika nantinya benar-benar inkracht maka akan seru banget ya,karena yang jadi Termohon eksekusinya adalah pengadilan dan yang melakukan eksekuis juga pengadilan ,seru banget ya,mantap !,” tutup Gus Leman. (Hadi P).

Bacaan Lainnya

Pos terkait