Pelatihan dan Pembekalan Jurnalis oleh MediaInfopol.com di Pekalongan: Tekankan Kode Etik dan Sinergi dengan Pemerintah

Pekalongan -Intip 24 news.com mengadakan pelatihan dan pembekalan jurnalis di ruang pertemuan Nyontaan, Jl. Dokter Wahidin, Kota Pekalongan, dengan menghadirkan pembicara BPK. Drs. Purwoko, Ketua Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI). Acara ini berlangsung pada hari Rabu (10/7).

Dalam sambutannya, Drs. Purwoko menegaskan pentingnya memegang teguh kode etik jurnalistik. “Sebagai jurnalis, kita harus selalu berpegang pada kode etik dan menjunjung tinggi nilai-nilai kebenaran dalam setiap berita yang kita sajikan,” ujar Purwoko. Ia juga menekankan bahwa jurnalis harus mampu menjadi penyambung lidah masyarakat dengan pemerintah, menyajikan berita yang berimbang dan akurat.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPD IWO Indonesia, Antonius Sutarko. Dalam kesempatan tersebut, Anton berharap pelatihan ini dapat meningkatkan kualitas para jurnalis di MediaInfopol.com. “Dengan pelatihan ini, saya berharap rekan-rekan wartawan dapat bersinergi dengan pemerintah serta menyajikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat. Tentunya, hal ini juga akan menjadikan MediaInfopol.com sebagai media yang berkualitas,” ujarnya.

Pelatihan ini diharapkan dapat memberikan bekal tambahan bagi para jurnalis untuk terus meningkatkan profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugas jurnalistik. Dengan demikian, mereka dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan masyarakat melalui informasi yang disampaikan.

Bacaan Lainnya

Antonius

Pos terkait