Poros Buruh Banten dan Relawan untuk Perubahan AMIN, Akan Menggelar Senam Sehat Bersama

SERANG | INTIP24 News – Para aktivis buruh Provinsi Banten yang tergabung dalam Poros Buruh untuk Perubahan Anis-Muhaimin akan menggelar senam sehat bersama para relawan Anis-Muhaimin yang akan di laksanakan pada hari Sabtu, 27 Januari 2024.

Senam sehat bersama itu mengusung tema menebarkan inspirasi hidup sehat kepada para Buruh, rencana dilaksanakan pukul 07:00 WIB, di Lapangan Bola Kampung Baluk, Desa Nambo Udik, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang Banten, Rabu, (24/01/2024)

Senam sehat yang akan digelar tersebut sekaligus untuk menebar inspirasi dalam menjaga kebugaran tubuh, khususnya bagi para Buruh di provinsi Banten.

Menurut salah satu panitia dari Federasi Serikat Buruh Garteks KSBSI, Faizal Rakhman menyampaikan, lewat kegiatan senam sehat nanti ada banyak manfaat kesehatan bagi kebugaran tubuh bukan hanya itu, akan ada pula Music Perform, Orasi Politik, Doorprize, serta Deklarasi Dukungan untuk Capres dan Cawapres Anis-Muhaimin. yang di pandu langsung oleh Host Topan dan Yani serta Zin Aurel sebagai pemandu senam.

Bacaan Lainnya

Senam juga terbilang olahraga ringan dan mudah dilakukan. Sehingga, tidak memberatkan para peserta yang akan mengikuti setiap gerakannya.

“Biar badannya bugar ya. Kalau kita rajin olahraga, sudah pasti badan kita segar dan bugar,” katanya.

Senam bersama sekaligus menjadi ajang silaturahmi para Serikat Buruh di Provinsi Banten.

Mereka saling berinteraksi sambil menggerakan tubuh selama mengikuti senam, sekaligus Deklarasi dukungan untuk Capres 01 Anis-Muhaimin (AMIN).

Intan Indria Dewi selaku ketua panitia, mengataka ini adalah gagasan para buruh.

“Kegiatan Senam Sehat ini menjadi gagasan para buruh Banten, karena kami percaya slogan “MENS SANA IN CORPORE SANO”, Dalam Badan Yang Sehat, Terdapat Jiwa yang Kuat. Maka ketika Tubuh dan Jiwa kita Sehat, maka kita pun akan memiliki Pemikiran yang sehat dan pasti akan mendukung dan memilih Pemimpin yang Sehat. Sehat secara Jasmani, Rohani dan Konstitusi. ukan emimpin yang menghalalkan segala cara untuk menang.” Pungkasnya.
[Aps\red]

Pos terkait


Blibli