Sambut 1 Muharam 1446 H, Pemkot Prabumulih Gelar Pawai Muharam

PRABUMULIH – Intip24news.com || Peringatan Tahun Baru Islam atau 1 Muharram 1446 Hijriah jatuh pada hari Minggu 7 Juli 2024, hal ini merujuk pada Kalender Islam Hijriah yang dikeluarkan Kementerian Agama Republik Indonesia.

Dalam rangka menyambut sekaligus memeriahkan peringatan Tahun Baru Islam atau 1 Muharram 1446 Hijriah, Pemerintah Kota Prabumulih melalui Penjabat Sekretaris Daerah Kota Prabumulih, Drs. Aris Priadi, SH.M.Si didampingi Asisten III Drs. Amilton menyelenggarakan pelepasan pawai kendaraan sejumlah masyarakat yang berlangsung di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Sabtu (6/7/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam prosesi kegiatan ini, Penjabat Sekretaris Daerah Kota Prabumulih, Drs. Aris Priadi, SH.M.Si dalam sambutannya menyampaikan, menyambut peringatan Tahun Baru Islam atau 1 Muharram 1446 Hijriah hendaknya kita terus meningkatkan iman dan takwa kita agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Pada moment peringatan ini Penjabat Sekretaris Daerah Kota Prabumulih, Drs. Aris Priadi, SH. M.Si juga mengatakan, hendaknya kita kembali menguatkan persaudaraan diantara anak bangsa, ujarnya.

Turut hadir pada acara Pawai Kendaraaan dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriyah ini Kapolres Prabumulih Bpk AKBP Endro Aribowo, S. I.K, Danramil 404/ME Kapten CZI Veri Mulyadi, Wakil Ketua PN Prabumulih Sugiri Wiryandono, S.H M.Hum ,anggota DPRD Kota Prabumulih, OPD yang mendampingi : Kesbangpol, Kesra, Diskominfo, Camat se-Kota Prabumulih,Ketua-ketua Ormas Islam se-kota Prabumulih dan Panitia.

Pos terkait