Ormas DPP PPAM-I Perduli Lingkungan Bagikan Masker untuk Masyarakat Kota Palembang

PALEMBANG | INTIP24 – Menyikapi kondisi kualitas udara Kota Palembang sudah semakin menurun dan masuk katagori buruk sehingga cukup membahayakan, Ormas DPP Persatuan Pendamping Aspirasi Masyarakat Indonesia (PPAM-I) mengadakan Bakti Sosial PPAM-I Peduli Lingkungan.

Kepedulian ditunjukan dengan pembagian masker, stiker dan pin gratis untuk masyarakat Palembang Kamis (28/9/2023).

Kegiatan ini didukung penuh oleh seluruh anggota PPAM-I serta bekerja sama dengan Satlantas Polresta Palembang (Unit Kamsel) & Satreskrim Polresta Palembang (Unit PPA)
Disimpang RS RK Charitas kepada masyarakat Palembang.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri Ketua Umum PPAM-I. Effendi Mulia. Pembina Ir. Ahmad Fauzi. Sementara dari Polresta Palembang Kompol Irene,SIK(Kasubag Binops Ditlantas) Iptu Fifin (unit PPA Polrestabes) Iptu fenia (Kanit kamsel) Satlantas Polresta Palembang yang diwakili Aipda Paulus.

Bacaan Lainnya

20230928-113927

Ketua Pelaksana Agus Hendra. Sekretaris Indriyana S.Sos dan Bendahara Ira Arisandi, S.Psi menyampaikan, bahwa pelaksanaan kegiatan dimulai pada pukul 07.00 WIB dan berakhir pukul 08.00 WIB.

“Dalam kegiatan ini disiapkan masker sebanyak 5000pcs.Harapan ketua pelaksanan dengan kegiatan tersebut PPAM-I dapat berkontribusi secara langsung dan bermanfaat bagi warga Palembang serta menyadarkan masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dikondisi kabut asap ini dan selalu minum air putih,” ucapnya.

Disampaikan juga harapan kita bersama agar kabut asap di Kota Palembang cepat berakhir.
Salam PPAM-I Jaya,Bisa, Bersatu. (Editor Dharmawan SE / Pers Efendi Tim)

Pos terkait


Blibli