Wulansari, Atlet Taekwondo Sumbang Perak Untuk Ogan Ilir

LAHAT | INTIP24 – Wulansari, atlet Teekwondo kelahiran Gang Sanip Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) berhasil menyumbangkan medali perak untuk kontingen kabupaten Ogan Ilir pada ajang Porprov tahun 2023 di kabupaten Lahat.

Wulansari yang saat ini menimba ilmu di Universitas Sriwijaya (UNSRI) mempunyai bakat dalam seni bela diri Taekwondo sejak gadis tersebut masih duduk di Taman Kanak-kanak (TK) YKPP Pendopo.

Bakat tersebut terus berkembang hingga putri dari Periansyah duduk sebagai mahasiswi di Universitas terkemuka di provinsi Sumatera Selatan.

Tentu saja, atas prestasi tersebut membanggakan kedua orang tuanya. “Alhamdulillah anak kami berhasil memboyong medali perak. Namun karena saat ini putri kami menimba ilmu di Unsri, maka putri kami ditarik Pemkab OI untuk menjadi wakil dari kabupaten itu,” ungkap Periiansyah, Sabtu 23 September 2023.

Bacaan Lainnya

Diakui Periyansyah bahwa putrinya tersebut mempunyai semangat cukup tinggi, baik olahraga maupun pendidikan.

“Kami sebagai orang tua mendukung apa yang menjadi pilihan anak, dan putri kami ini mempunyai bakat dalam seni bela diri. Tentu dengan ketekunan dan semangat anak kami bisa mengharumkan nama keluarga,” imbuhnya.(Editor Dharmawan SE / Pers Perryansah Tim )

Pos terkait


Blibli