Budayawan KH Ronggosutrisno Tahir Jadi Salah Satu Penerima Golden Award IWO Indonesia

JAKARTA | INTIP24 News – Budayawan dan tokoh lintas generasi, KH Ronggosutrisno Tahir menjadi salah satu penerima Golden Award Ikatan Wartawan Online Indonesia yang diadakan di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (26/2).

Ikatan Wartawan Online Indonesia Dalam Kegiatan HUT Ke 6 tahun dan Dalam Rangka Memperingati Hari Pers Nasional 2024 yang Bertempat Di Buperta Cibubur Jakarta Timur pada Tanggal 26 Februari 2024 Mengundang banyak Pejabat publik dan Para Tokoh Masyarakat Yang Tiap Daerah Hadir untuk Mengikuti kegiatan Yang Bertema IWO Indonesia Golden Award.

Pemberian sertifikat serta piagam penghargaan langsung dari Ketum DPP IWO Indonesia NR Icang Rahardian juga diberikan juga kepada 180 orang dengan kategori unsur pemerintahan, Kepolisian,TNI, Kejaksaan, Akademisi dan para tokoh masyarakat.

KH Ronggosutrisno Tahir adalah budayawan Taman Ismail Marjuki tahun 1980an dan anggota legislator DKI Jakarta. Pencetus berdirinya Islamik Center Jakarta Utara.

Bacaan Lainnya

Ia mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun IWO Indonesia yang ke 6 dan berharap organisasi ini menjadi wadah para wartawan online seluruh Indonesia.

“Setialah pada profesi wartawan ini, sebab ini adalah profesi yang terhormat. Sama halnya dengan para legislatif, yudikatif dan eksekutif. Karena wartawan atau pers ini adalah kekuatan keempat pilar demokrasi Indonesia,” ucapnya.

Penghargaan yang diberikan berupa plakat dan piagan Golden Award Ikatan Wartawan Online Indonesia. (red)

Pos terkait


Blibli