Nirmala Dewi Terima Penghargaan sebagai Tokoh Perempuan dalam Dunia Olahraga

JAKARTA | INTIP24 – Nirmala Dewi, seorang tokoh perempuan yang telah memberikan sumbangsihnya kepada dunia olahraga menerima penghargaan Lintas Politika Award 2023 di Hotel Beston, Jalan Jenderal Sudirman Palembang pada Jumat (22/12/2023).

Sekjen PP Perbasi itu berhak menerima penghargaan dalam kategori Tokoh Perempuan Dunia Olahraga.

Nirmala memang pernah terlibat dalam pelaksanaan SEA Games Jakarta-Palembang 2011 dan berkontribusi di Islamic Solidarity Games 2013.

Tak hanya itu, Nirmala juga pernah tercatat sebagai bagian dari Sriwjaya FC. Ia membantu klub tersebut dengan menjadi Direktur Marketing dan Promosi PT Sriwijaya Optimis Mandiri.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Nirmala memajukan basket Indonesia seusai menjadi Sekjen Perbasi saat timnas basket putra juara SEA Games 2021. “Terima kasih atas kepercayaan sehingga saya layak mendapatkan penghargaan ini,” kata Nirmala Dewi.

“Tentu saja saya mengapresiasi penghargaan ini dan akan memotivasi saya berkarya lebih untuk Indonesia melalui dunia olahraga.” jelasnya dikutip kompas.com

Bagi Nirmala, dunia olahraga sudah menjadi napas dalam kehidupannya. Ia pun senangg hati diajak berkolaborasi dalam perjuangan mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. “Saya siap mendedikasikan diri saya untuk kemajuan olahraga Indonesia,” imbuhnya.

Pos terkait


Blibli