PKS, Partai Terakhir Atau Yang Ke-7 Disambangi H.Arlan

oppo_2

Prabumulih, Intip24news com || Kelar sudah tugas para tim mendampingi Cak Arlan dalam tugas Mengembalikan berkas Bacawako ke kantor PKS (Partai Keadilan Sejahtera) secara langsung Cak Arlan menyambangi kantor PKS (Senin, 20/5/2024), sebagai bukti keseriusan maju sebagai Calon Walikota Prabumulih pada Cakada 2024 mendatang.

Dengan niat lurus tekad kuat untuk menuju perubahan, H. Arlan tak segan segan meluangkan waktu di sela kesibukan nya sebagai pengusaha, mengantar langsung pengembalian berkas ke DPC DPC yang ada di kota Prabumulih.Saat di konfirmasi intip24news.com, pria asli Prabumulih keturunan Rambang H. Arlan memaparkan kesungguhan nya mencalonkan diri untuk menjadi salah satu cawako di pilkada 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya
Brimo

“Selain mengantarkan berkas, diutamakan silaturahmi nya walaupun jika nanti ada pilihan lain, diharap kan dapat bersama sama membangun kota Prabumulih ” ujar Pria kelahiran 1975 itu.

Masih ditempat yang sama, Ben Heri selalu sekjen PKS mengatakan menyambut baik kedatangan H.Arlan ke kantor PKs melalui undangan langsung, “kami melihat pak Haji ini salah satu kandidat yang mempunyai semangat tinggi, dan sejauh ini pak Haji lah calon pertama yang mengembalikan berkas ke PKS” Ujar Ben Heri, “Dan berkas akan segera kami kirimkan ke DPW agar segera di proses” ,pungkasnya. V



Dark-Cyberpunk-Toko-Produk-Teknologi-Instagram-Post-20240613-124639-0000

Pos terkait