Ketum IWO Indonesia Desak Polda DIY Segera Tangkap Pelaku Penganiayaan di Parkiran Ambarukmo Plaza

DI YOGYAKARTA | INTIP24 News – Ketua Umum Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) NR Icang Rahardiyan SH, mengecam keras atas terjadinya penganiyaan dan pengroyokan yang diduga dilakukan oleh beberapa oknum debt collektor di halaman parkir Ambarukmo Plaza, DI Yogyakarta.

Kejadian penganiyaan dan pengroyokan disertai pengrusakan tersebut menimpa Dhaliyono HP, Pembina IWOI DI Yogyakarta yang terjadi pada Rabu (17/01) sekira pukul 15,00 WIB.

Melalui Katua DPW IWOI DI Yogyakarta Anton nurcahyo, Icang Rahardiyan SH mengatakan, “sungguh sangat disayangkan kejadian yang menimpa Dhalyono HP, apalagi di dalam mobil tersebut terdapat penumpang perempuan dan anak dibawah umur yang bisa membuat psimologis anak tersebut menjadi trauma dan ketakutan,” ucapnya pada Sabtu (20/01/2024).

Lebih lanjut Icang mengatakan meminta kepada pihak kepolisian Polda DI Yogyakarta agar segera menangkap para pelaku penganiyaan, dan mengusut tuntas kasus ini agar di kemudian hari kejadian seperti ini tidak terulang lagi.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Kuasa Hukum DPW IWOI DI Yogyakarta, Saparjan SH, MH akan menindak lanjuti kejadian yang dialami oleh Dhaliyono HP hingga tuntas.

Pos terkait


Blibli