Ketum IWO Indonesia Kunjungan Ke SATBRIMOB Polda Jambi

JAMBI | INTIP24NEWS – Dalam rangka mengepakkan sayap Rajawali Sakti, Ketua Umum DPP IWO INDONESIA Nr. Icang Rahardian, SH., MH bersama DPW IWO Indonesia Provinsi Jambi lakukan kunjungan ke SATBRIMOB Polda Jambi yang beralamat di Jl. Lingkar Selatan, Kenali Asam Bawah, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, Jambi. Senin (18/03/2024).

Kunjungan disambut hangat oleh Komandan Satuan Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir, S.IK., MH di ruang kerjanya. Tujuan kunjungan silaturahmi ini adalah untuk membina hubungan baik antar institusi negara dengan Organisasi Profesi IWO INDONESIA yang perlu terus dijaga dan dibina. Kunjungan silaturahmi ini sekaligus memberikan penghargaan berupa piagam dan plakat IWO INDONESIA GOLDEN AWARD 2024 kepada SATBRIMOB Polda Jambi.

Ucapan terima kasih disampaikan Komandan Satuan Brimob Polda Jambi atas kunjungan dari IWO INDONESIA saat ini mengawali perbincangan kunjungan silaturahmi ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum IWO Indonesia bersama pengurus yang telah berkenan bersilaturahmi, serta saya sangat mengapresiasi karena awal pertemuannya dengan DPW IWO Indonesia dari Provinsi Jambi sangat berkesan baik sehingga kami beserta seluruh jajaran membuka diri untuk IWO Indonesia yang khususnya disini,” Ungkap Kombes Pol Nadi Chaidir, S.IK., MH.

Bacaan Lainnya
Brimo

Pada kesempatan itu, Ketua Umum IWO Indonesia juga mengatakan, bahwa penerimaan dari SATBRIMOB Polda Jambi sangat memuaskan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Dansat Brimob Polda Jambi atas penerimaannya saat IWO INDONESIA berkunjung, alhamdulillah dalam penerimaannya sangat TOP dan kedepannya kita akan membangun Indonesia Emas di tahun 2045 bersama Brimob Polda Jambi,” Ujar Nr. Icang Rahardian penuh dengan semangat diruang kerja DANSAT Brimob Polda Jambi.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piagam dan plakat serta foto bersama.



Dark-Cyberpunk-Toko-Produk-Teknologi-Instagram-Post-20240613-124639-0000

Pos terkait