Resmi Bebas dari Tahanan Polda Jabar, Pegi Setiawan Ucapkan Terima kasih pada Tim Kuasa Hukum

BANDUNG |INTIP24 News – Pegi Setiawan, resmi bebas dari tahanan Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar) pada Senin malam, 8 Juli 2024. Bebasnya Pegi Setiawan setelah hakim tunggal Pengadilan Negeri Bandung mengabulkan seluruh gugatan praperadilan yang diajukan oleh tim kuasa hukum pemuda asal Cirebon itu.

Dari hasil pantauan, Pegi Setiawan, yang ditersangkaksn dalam kasus pembunuhan Vina Dewi Arsita (Vina) Muhamad Rizky Rudiana (Eky), keluar dari tahanan Polda Jabar sekitar pukul 22.00 WIB.

Pegi sudah ditunggu oleh banyak awak media di depan sel tahanan. Setelah keluar dari sel, Pegi langsung dikerubungi oleh awak media baik yang ingin mengambil gambar maupun video.

Pegi nampak mengenakan kaus berwarna kuning. Dia didampingi oleh kedua orang tuanya serta tim kuasa hukumnya, Toni RM.

Bacaan Lainnya

Setelah berhasil melewati awak media dan keluar dari ruang tahanan, ia mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi, presiden terpilih, Prabowo Subianto, awak media, dan seluruh masyarakat Indonesia yang selalu mendukung dan mendoakannya.

“Saya juga berterima kasih kepada tim kuasa hukum saya sudah mendukung saya dan membela saya mati-matian,” ujar Pegi usai bebas dari tahanan Polda Jabar, Senin malam, 8 Juli 2024.

Sebagaimana diberitakan, Pegi pun mengungkapkan bahwa selama ini ia dalam kondisi sehat. Setelah ini, Pegi akan pulang ke rumahnya di Cirebon untuk beristirahat dan kembali bekerja.

“Semoga Allah membalas kebaikan semua,” ucap Pegi sebelum meninggalkan Polda Jawa Barat.

Pos terkait