Raih Tiket Promosi ke Liga 2, Ribuan Suporter Persikota Konvoi Suka cita

KOTA TANGERANG | INTIP24 News – Ribuan suporter kesebelasan Persikota yang berkandang di Kota Tangerang, bersuka cita Selasa sore (4/6) menyambut tiket promosi ke Liga 2 di musim mendatang.

Raihan kesebelasan berjuluk bayi ajaib itu menyusul hasil akhir Babak 8 Besar Liga 3 Nasional dengan hasil yang membanggakan.

Ribuan Benteng Mania bersama berbagai komunitas supporter lainnya mengiringi kepulangan tim. Mulai dari konvoi keliling kota, sampai pesta suar diikuti berbagai lapisan suporter Persikota Tangerang.

“Atsmosfer perayaannya tumpah ruah, luar biasa, bahkan sangat meriah. Tidak lain, hampir belasan tahun kami menunggu atmosfer seperti sore ini,” ujar Humas Benteng Mania yang akrab disapa Bang Black pada wartawan sore tadi.

Bacaan Lainnya
Brimo

Sebagaimana diketahui, Persikota Tangerang dalam satu dekade terakhir mengalami keterpurukan prestasi di kancah sepak bola nasional.

Tidak hanya itu, perayaan kali ini juga melepas dahaga penggemar akan gairah sepak bola di Kota Tangerang.

Selain itu, perayaan besar-besaran tersebut diharapkan dapat memotivasi semangat tim kesebelasaan kebanggaan Kota Benteng tersebut untuk bersaing bahkan berprestasi di Liga 2 di musim mendatang.

“Semoga perayaan ini membuat Persikota Tangerang semakin solid, kompak, sampai optimis menyambut musim depan,” pungkasnya. (Tim)



Dark-Cyberpunk-Toko-Produk-Teknologi-Instagram-Post-20240613-124639-0000

Pos terkait