Kebun Binatang Tetap Jadi Pilihan Tujuan Wisata Libur Nataru Tahun Ini

JAKARTA | INTIP24 – Kebun Binanatang Ragunan masih menjadi pilihan bagi warga Jakarta dan sekitarnya untuk dikunjungi selama liburan Natal dan tahun baru (Nataru) ini.

Dari data yang dilaporkan hingga Selasa (26/12/2023) terpantau pengunjung Taman Margasatwa yang terletak di Jakarta Selatan itu tercatat sebanyak 21.000 orang.

Warga yang datang tidak hanya dari Jakarta melainkan juga dari luar Jakarta. Kebanyakan warga mengaku pergi ke Ragunan karena selain dekat, juga murah .

Seorang pengunjung asal Jakarta timur, Yanti mengatakan, ia datang bersama keluarga, karena wisata ini terbilang murah dan terjangkau. “Saya datang bersama suami dan anak,” katanya.

Bacaan Lainnya
Brimo

Sementara Wahyu asal Tangerang mengaku baru pertama kali liburan ke Ragunan. Selain murah menurutnya, wisata ke Kebun Binatang Ragunan merupakan pilihan dari anak-anaknya.

“Saya dari Tangerang datang ke sini sejak pagi. Ragunan murah pas dengan isi kantong enggak mahal,” jelasnya.

Untuk diketahui, jam operasional Taman Margasatwa Ragunan buka seperti biasa dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Taman margasatwa ini diprediksi bakal terus dipadati pengunjung hingga puncaknya pada Tahun Baru 1 Januari 2024 mendatang.



Dark-Cyberpunk-Toko-Produk-Teknologi-Instagram-Post-20240613-124639-0000

Pos terkait