Polri Bersama Damkar dan Warga Bersihkan Tumpahan Tanah Urug yang Tercecer di Jalan

PEKALONGAN – Intip24news.com – Polsek Kajen Polres Prkalingan Polda Jateng, bersama anggota Sat Lantas Polres Pekalongan dibantu petugas Damkar serta warga sekitar membersihkan tumpahan tanah urug yang tercecer di jalan Provinsi Kajen-kesesi tepatnya di wilayah Desa Kutorejo Kecamatan Kajen, Minggu (28/04).

Kapolsek Kajen AKP Turkhan, S.H saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya setelah menerima informasi itu, segera menuju ke lokasi. Dibantu anggota Sat Lantas, Damkar dan warga segera melakukan pembersihan tumpahan tanah.

AKP Turkhan mengungkapkan, guyuran hujan yang menyiram tumpahan tanah urug, menyebabkan jalan menjadi licin. Oleh karena itu, pihaknya segera melakukan pembersihan, sehingga dengan cepat mengantisipasi supaya tidak ada jatuhnya korban akibat kejadian itu.

Pihaknya menghimbau kepada pengemudi truk muatan tanah, untuk bisa menutup muatannya dengan terpal, sehingga tidak jatuh berceceran di jalan.

Bacaan Lainnya
Brimo

“Kami juga menghimbau kepada pengendara sepeda motor, untuk berhati-hati melewati lokasi tersebut,” kata Kapolsek Kajen.

( ARIYANTO) : Humas Polres Pekalongan



Dark-Cyberpunk-Toko-Produk-Teknologi-Instagram-Post-20240613-124639-0000

Pos terkait